Thursday, September 29, 2011

Jurnal Rasa Parte 1


Seru juga kalo punya email teh dipake buat saling kirim... hmm... mau ngomong apa ya ? itu biasanya yang suka keluar pas udah jarang banget bikin surat.. padahal dulu sebelum ada alat komunikasi bernama handphone dan ditambah dengan seperangkat alat yang bisa mengakses dunia hanya dalam satu sentuhan, surat berprangko sempet diminati, dinikmati dan ditunggu kedatangannya... ga heran kalo dulu lagu Vina Panduwinata yang judulnya "surat cinta" jadi bekeeeen banget... karena hampir semua orang selalu menunggu ketika surat dari seseorang yang istimewa itu masuk dalam kotak kecil dan pengap bernama kotak pos. balik ke kata sederhana tapi geje "mau ngomong apa ya", rasanya sama saat harus ngomong apa ya kalo ditanya mengenai perasaan dibalik surat cinta yang dikirim. well, mungkin terdengar berlebihan, tapiiiii... bukankah surat cinta memang seringnya berlebihan ? hehehe ga tau juga sih... karena kadang ketika perasaan sedang menggunung, kata euforia memang paling tepat untuk disandang. ditanya mengenai apa yang aku rasa sekarang pas nulis surat ini, jujur aku cuma bisa bilang seneng dan merasa luar biasa. euforianya adalah, merasa seperti muda kembali (lebaaay wkwkwkwk... ) tapi memang itu yang saat ini dirasa... bukan karena mata udah kaya ketiban para (jam 5 aja gitu nulis surat, wae pisan) atau karena ga ada kerjaan. rasa lain yang tertinggal adalah, aku ngerasa makin sayang sama kamu... lebih parah lagi, rasa ga pengen kehilangan dan kangen sering banget kerasa di waktu-waktu tertentu seperti ga ngasih ruang jeda buat ngarenghap. jauh lebih parah lagi ketika rasa cemburu, kuatir dan curiga menyelinap seperti maling di tengah malam... ckckckck ternyata perasaan sayang bisa sedemikian hebatnya dan ga pandang bulu menyerang segala usia dan jenis kelamin (ups..). bukannya aku ga pernah ada di kondisi ini sebelumnya... aku inget dan hapal betul serangan rasa ini, cuma ga nyangka aja kalo masih sama hebatnya ! diluar itu semua, aku cuma bisa bilang terima kasih sama kamu, karena bisa bantu aku untuk mulai membuka hati lagi... walaupun aku juga ga tau berapa lama hubungan ini akan bertahan, walaupun usia yang terentang ribuan minggu, puluhan ribu hari dan mungkin ratusan juta menit tapi yang saat ini aku tau bahwa aku sangat sayang kamu... dan ada satu kalimat tebal untuk kamu ingat : aku ga peduli seperti apa masa lalumu. jadi tolong, jangan mengingat lagi dan jangan pernah merasa bersalah atas apa yang terjadi kemarin... let it folded inside the book of memory, and bury it down in the box of life... itu hanya bagian kecil dari jalinan panjang perjalanan yang bakal kamu tempuh... rasanya udah cukup aku ngomong panjang cuma untuk ngungkapin hal yang ga bisa diketik pada keypad sms atau bbm, terlebih karena jarak terukur ratusan kilometer diantara kamu dan aku. so, di surat ini, meskipun bukan surat cinta, tapi... let me love you and kiss you and trust you... if you allow me to.

No comments:

Post a Comment